Resep Membuat Kue Balok yang Enak dan Lembut





Resep Membuat Kue Balok yang Enak dan Lembut Resep Membuat Kue Balok yang Enak dan Lembut merupakan salah satu resep kue dari kota bandung, bandung memang kota kuliner yang mempunyai berbagai aneka macam makanan tradisional.

Kenapa disebut dengan kue balok? Kue Balok memiliki bentuk yang lebih kecil dari kue bolu, dan memiliki bentuk yang mirip seperti balok. Kue balok ini biasanya dijual di gerobak-gerobak khusus penjual kue balok dan paling enak adalah saat kue ini disantap selagi hangat. Meskipun barangkali belum banyak orang yang mengetahuinya atau mungkin masih kurang populer, tapi bagi mereka yang sudah pernah mencicipi kue balok ini bisa jadi terkesan dengan rasanya yang enak.

Nah, bagi Anda yang belum pernah mencicipi Kue Balok yang Enak dan Lembut ini. Tenang saja..sekarang Anda tidak perlu jauh-jauh ke kota bandung untuk mencicipinya. Karena dengan Resep Membuat Kue Balok yang Enak dan Lembut ini Anda bisa membuatnya sendiri dirumah. Yuk langsung saja simak resepnya di sini ===>> Resep Cara Membuat Kue Balok Bandung Enak