Resep Nasi Rames Komplit





Resep Nasi Rames Komplit – Nasi rames komplit atau juga disebut nasi campur komplit adalah hidangan atau menu makan yang teridiri dari nasi putih pulen, irisan telur dadar, ikan goreng, ayam goreng, sambal, lalapan, kerupuk dan lain sebagainya yang tersaji dalam satu porsi hidangan. Lauk pauk yang diikutsertakan dalam sajian nasi rames bisa dipilh tergantung kesukkaan anda sendiri seperti halnya saat perasmanan. 

Hidangan yang sudah pasti membuat perut kenyang ini banyak disantap sebagai sajian sarapan pagi, makan siang atau makan malam. Meski terlihat sangat sederhana namun jangan salah kalau menu yang satu ini merupakan menu terpopuler yang banyak disukai orang atau juga bisa dikatakan terlaris kalau di warung-warung nasi.

Bukan hanya sebagai menu andalan di berbagai warung nasi, nasi rames juga sudah biasa dihadirkan di meja makan rumah sebagai menu harian. Bagi yang mungkin berlum memasukan nasi rames sebagai daftar menu harian di rumah bisa mulai menyajikan santapan lezat yang satu ini. Resep penyajian nasi rames selengkapnya bisa anda lihat di sini ===>> Resep Cara Membuat Nasi Rames Komplit Enak